Bupati Beltim Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Aan: Seluruh Pejabat yang Dilantik Hasil Murni Job Fit dan Profesional

Bupati Beltim Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Aan: Seluruh Pejabat yang Dilantik Hasil Murni Job Fit dan Profesional

BELITUNG TIMUR – Bupati Belitung Timur (Beltim) Drs Burhanudin resmi melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Beltim di Ruang SHBN kantor Bupati Beltim, Senin (3/1/2022).

Bupati Beltim Drs Burhanudin yang akrab disapa Aan mengatakan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di Kabupaten Beltim merupakan hasil dari proses uji kompetensi jabatan eselon II atau Job Fit.

“Seluruh pejabat yang dilantik merupakan hasil Job Fit dan semua hasil profesional. Murni hasil rekomendasi Job Fit mereka, ” kata Aan.

Aan menjelaskan setiap tahapan Job Fit telah dilakukan secara terukur dan sistematis sesuai dengan mekanisme ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Pelaksanaan kegiatan Job Fit ini merupakan bagian dari upaya perencanaan, penataan hingga pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dan hasil assessment tersebut sudah diajukan dan mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Beltim yang dilantik sebanyak 12 Orang Jabatan Pimpinan Tinggi, 15 orang Jabatan Administrator dan 1 orang Jabatan Pengawas.

Aan berharap agar para pejabat yang dilantik untuk memaknai pelantikan ini dengan positif dan memanfaatkan peluang dengan sebaik baiknya untuk bertanggung jawab dan profesional.

“Saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik untuk berkomitmen dan profesional dalam lingkungan kerja yang nantinya akan bermuara pada peningkatan pelayanan aparatur kepada masyarakat Beltim. Kita harus bangun sinergitas dan kekompakan dalam bekerja. Semua pejabat punya tanggungjawab moral terhadap kemajuan Beltim. Tentunya semua pejabat akan kita evaluasi, ” ungkap Aan.

Nama-nama pejabat yang dilantik antara lain Haryoso dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum, Yeni Srihartati dilantik sebagai Kadin Kelautan dan Perikanan, Erna Kunondo sebagai Staf Ahli bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Zikril dilantik sebagai Staf Ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan, Sarjano dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Gustaf Pilandra dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Mathur Noviansyah dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda), Amirudin dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Lalu, Bayu Priyambodo dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Amrizal dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Adlan Taufik dilantik sebagai sebagai Kasat Pol PP, Ida Lismawati dilantik sebagai Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Mustopa sebagai Camat Gantung, Partono sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Dedy Wahyudi, sebagai Sekdin Pendidikan dan pejabat lainnya. (*ver/hmf)

Helmi M Fadhil

Helmi M Fadhil

Previous Article

PT Timah tbk Komitmen Dukung Olah Raga,...

Next Article

Rakor Percepatan Kinerja Cepat Tepat Efisien...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi verified

Postingan Bulan ini: 169

Postingan Tahun ini: 169

Registered: Aug 19, 2021

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 160

Postingan Tahun ini: 160

Registered: Jul 16, 2020

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Postingan Bulan ini: 107

Postingan Tahun ini: 107

Registered: Jul 9, 2020

Ayu Amalia

Ayu Amalia

Postingan Bulan ini: 96

Postingan Tahun ini: 96

Registered: Nov 25, 2021

Profle

Muh. Ahkam Jayadi verified

Polres Barru Amankan 2 Wanita Terduga Pengedar Uang Palsu
Kebakaran di Mangkoso, 1 Tewas dan Kerugian Ditaksir Rp800 Juta
Polresta Banyuwangi Gelar Olah TKP di Heroes Cafe Pasca Penggerebekan Tarian Striptis
Ketua MPC PP Tuba: Rakercab Susun Progja Kawal Pembangunan di Tulangbawang

Follow Us

Recommended Posts

Mendes PDTT: Kestabilan Harga Pangan Percepat Pencapaian Tujuan Pembangunan Sustainable Development Goals (SDGs)
4 Keuntungan Menggunakan Sistem dan Aplikasi ERP untuk Perusahaan
Menkominfo Adopsi Teknologi Dorong Tingkatkan Keterampilan Digital
Ditjen IKP dan Biro Humas Kementerian Kominfo Gelar Bimtek Penulisan Siaran Pers
Cintai Lingkungan, Insan Pers Dapat Apresiasi Kementrian LHK